About

Pages

Senin, 13 Mei 2013

Cerita Romantis

Sebuah cerita cinta teromantis di dunia !!

Ce : mas, liat deh Ibu muda yg lagi gendong anak itu, imut ya? Pipinya montok, dipakein topi beruang...ih jadi pengen cepat2 punya anak.
Co : ih iya yah, jd gemes deh aku pengen nyium ibunya,
Ce : MASS!!! (banting beha)
*****
Ce : td mlm aku mimpi basah lho beb?
Co : wah bagus itu, biar bunganya subur,
Ce : maksud kamu?
Co : kan mimpi itu bunga tidur.
Ce : arrghh kumat! (Telpon RSJ)
*****
Co : kamu kan bukan payung beb?
Ce : emang?
Co : tapi kok bisa neduhin hati aku banget sih?
Ce : (lemas di tempat)
*****
(Naik motor)
Co : pegangan yg kenceng ya beb? Ntar jatuh.
Ce : makasih mas, kamu perhatian bgt deh...
Co : bukan gitu, klo kamu jatuh, aku takut dikira buang sampah sembarangan sama orang2...
Ce : huaaaaaa (nangis guling2)
*****
Braaaakkkk...,!!! (Motor nabrak tiang telpon)
Co : aduuuhhh beb saakiiitt....kepalaku kebentur aspal.
Ce : gapapa mas, beruntung bukan dengkulmu yg kebentur aspal.
Co : yaaa....kok gitu?
Ce : kalo dengkulmu yg kebentur aspal, bisa2 kamu geger otak Beb...
Co : owh...otakku di dengkul ya? (Gigit knalpot)
*****
Co : kalo adek jd api, aku rela jd lilin yg rela meleleh demi menerangi kegelapan hatimu.
Ce : owh so sweet...
Co : kalo adek jd indonesia, aku rela jd pejuang yg rela mati demi melindungimu dr pihak2 yg mau menjajah hatimu.
Ce : owh so romantic...
Co : kalo adek jd monyet...aku relaa....suer aku rela, rela bgt...
Ce : owh...sontoloyo (ngasah silet)
*****
Ce : kalo aku jd taman, mas yg jd bunganya ya?
Co : yah masa cowo jd bunga sih? Ga ah, aku mau jd pupuknya aja.
Ce : kenapa?
Co : supaya aku bisa bikin adek berbunga2 trus..
Ce : aduh masss (berharap diperkosa)
*****
Ce : mas, diluar byk petir !!
Co : iya dek, suruh masuk gih, kasian diluar keujanan..
Ce : hadewhhh kumat maning (nelpon RSJ terdekat)
*****
Ce : dah brani mlamar aku, emang skarang kamu kerja apa mas?
Co : aku yg membangun mall2 sama apartement di jkt ini beb,
Ce : mas arsitek ya?
Co : kuli bangunan dek.
Ce : (muntah paku
tahun lalu
di

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More