About

Pages

Senin, 13 Mei 2013

Puisi Oji Untuk iiy

PUISI CINTA UNTUK KEKASIH AKU
ku teringat akan senyum manismu
ketika aku pertama jumpa dirimu
kau berikan senyum manismu untuk aku
tatapan matamu membuat luluh hatyku
di setiap hari-hariku aku slalu teringat akan dirimu
yang selalu bayangi setiap langkah hidup aku
andai saja kau tau kini aku mulai merasa sayank padamu
tapi aku takut katakan cinta aku padamu
aku hanya bisa memamndangimu dari jauh
tuk lepas semua rasa rindu aku padamu
aku hanya bisa berdoa dan berharap
"TUHAN... JIKA IIY YANG TERBAIK UNTUK AKU?? JADIKANXLAH DIA YANG TERINDAH DALAM HATY AKU... BUATLAH RASA SAYANK AKU,TUK BISA BERSAMANYA??? BERILAH DIA RASA TUK MENYAYANGI AKU TULUS.... TULUS... DARI HATYNYA YANG PALING DALAM HANYA UNTUK AKU KARENA AKU SANGAT SAYANG PADANYA''
andai kau tau aku takut kau jauh dari kau
aku tak pernah berani tuk katakan cinta aku padamu
walaupun kau jauh dari aku
tapi jujur kaulah yang terindah dalam haty aku
mungkin aku tak bisa ucapin kata cinta aku padamu
tapi aku hanya bisa menulis semua kata cinta dalam haty aku
lewat tulisan ini
aku hanya ingin katakan "I LOVE YOU INDRY WINARSIH"
aku sayang padamu,aku pengin kamu jadi kekasih haty aku
aku harap kau bisa membalas rasa sayang aku padamu
 aku pengin banged kau berikan kasih sayangmu padaku dan hanya untuk aku
kan aku lakukan semua untuk dirimu
tuk dirimu bisa ucapin "AKU SAYANK KAMU,AKU MAU JADI YANG TERINDAH DALAM HATYMU" padakau...

tapi kini semua cerita cinta itu telah ku dapati...
kini aku telah bisa memilikimu...
sunguh senang hatyku bisa memiliki kekasih seperty dirimu "INDRY WINARSIH" aku akan selalu menjagamu dengan sepunuh haty aku..
dengan cinta dan kasih sayang aku...
dengan kesetian dan ketulusan cinta aku hanya untuk dirimu seorang yang aku sayang....
"AKU SAYANG KAMU SELAMANYA INDRY WINARSIH"
"I LOVE YOU FOREVER"
''I LOVE YOU NEVER END"
"ANGGI PUJIONO LOVE INDRY WINARSIH"

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More