About

Pages

Senin, 20 Mei 2013

Kangker Otak

Gejala Kanker Otak Diantaranya Adalah :

- Sakit kepala yang disertai dengan mual dan sering muntah.
- Kemampuan penglihatan semakin menurun.
- Perubahan perilaku atau penurunan kesadaran
- Adanya gangguan pada saat berbicara
- Adanya gangguan pada pendengaran
- Gangguan keseimbangan tubuh
- Gangguan pada saraf
- Anggota gerak melemah atau kejang
- Timbulnya ubun-ubun yang menonjal dan besar pada bayi
Nah itu tadi adalah gejala kanker otak yang mungkin terdeteksi, tapi akan lebih baik jika anda mencegahnya sebelum terlambat, karena akan fatal akibatnya. Karena bisa berbahaya untuk kehidupan anda.
gejala kanker otak
Ada hal hal yang bisa anda lakukan untuk menghindari kanker otak :
- Jika gejala-gejala tersebut diatas terjadi, maka segeralah melakukan pemeriksaan MRI.
- Hindarkan diri dari stress, lakukan refresing agar tidak stress
- Kurangi/hindari konsumsi zat-zat kimia, hentikan merokok dan stop mengkonsumsi alkohol
- Terapkan pola makan sehat dengan gizi yang seimbang, misalnya memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayur, dan biji-bijian. Ditambah membatasi diri mengonsumsi lemak.
- Kurangi memakan makanan yang cara memasaknya dengan cara dibakar dan di asap
- Hindari Narkoba dan rajinlah berolahraga
- Banyaklah berdoa, karena hanya Tuhan lah yang dapat memberikan kesehatan dan kesembuhan
Nah, itulah tadi beberapa tips untuk mencegah penyakit kanker otak dan gejala kanker otak, Sebelum gejala kanker otak menyerang maka kita cegah dahulu, sedia payung sebelum hujan.

Obat Penyakit Kanker Otak

Obat Penyakit Kanker Otak yang Alami dan Aman Ace Maxs

Obat Penyakit Kanker Otak,- Ace Maxs merupakan salah satu Obat Herbal Multi Khasiat yang mana khasiatnya mampu menuntaskan berbagai macam penyakit kanker, dan salah satunya penyakit kanker otak ini secara alami dan aman tanpa perlu operasi, dan tentunya tanpa mengandung bahan kimia serta tanpa efek samping. Sangat tepat dan sangat beruntung sekali apabila anda sekarang sedang berada di halaman kami ini untuk mencari solusi dan juga alternatif terbaik atasi kanker otak anda, karena kami merupakan pusat penjual Obat Herbal Ace Maxs online yang akan senantiasa melayani setiap pemesanan Obat Herbal Ace Maxs kemananpun anda berada. Jika anda ingin memesan dan mencoba khasiat terbaik dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Otak ini, anda bisa klik cara pemesanan ace maxs

Sekilas Mengenai Penyakit Kanker Otak

obat penyakit kanker otakKanker otak adalah penyakit dari otak dimana sel-sel kanker (yang berbahaya) tumbuh dalam jaringan otak. Sel-sel kanker tumbuh membentuk massa dari jaringan kanker (tumor) yang mengganggu fungsi-fungsi jaringan otak seperti kontrol otot, sensasi, memori, dan fungsi-fungsi tubuh normal lainnya. Tumor-tumor yang terdiri dari sel-sel kanker disebut tumor-tumor bahaya (malignant), dan yang terdiri dari sel-sel yang bukan kanker (noncancerous) disebut tumor-tumor jinak (benign). Sel-sel kanker yang berkembang dari jaringan otak disebut tumor-tumor otak primer. Statistik-statistik menyarankan bahwa kanker otak adalah tidak jarang dan kemungkinan berkembang pada kira-kira 20,000 orang-orang per tahun.

Penyebab Kanker Otak

Individu-individu dengan faktor-faktor risiko seperti mempunyai pekerjaan di kilang minyak, seperti ahli kimia, orang yang membalsem, atau pekerja industri karet menunjukan angka-angka kanker otak yang lebih tinggi. Beberapa keluarga-keluarga mempunyai beberapa anggota-anggota dengan kanker otak, namun keturunan sebagai penyebab untuk tumor-tumor otak belum terbuktikan. Faktor-faktor risiko lain seperti merokok, paparan radiasi, dan infeksi virus (HIV) telah disarankan namun tidak terbukti menyebabkan kanker otak. Tidak ada bukti kuat bahwa kanker otak adalah menular, disebabkan oleh trauma kepala, atau disebabkan oleh penggunaan hp (cell phone).

Gejala-Gejala Dari Kanker Otak

Gejala-gejala yang paling umum dari kanker otak adalah kelemahan, kesulitan berjalan, seizures, dan sakit-sakit kepala. Gejala-gejala umum lain adalah mual, muntah, penglihatan kabur, atau perubahan pada kesiap-siagaan seseorang, kapasitas mental, memori, kemampuan berbicara, atau kepribadian. Gejala-gejala ini dapat juga terjadi pada orang-orang yang tidak mempunyai kanker otak, dan tidak satupun dari gejala-gejala ini sendirian atau dalam kombinasi dapat memprediksi bahwa seseorang mempunyai kanker otak. Kanker-kanker otak yang sedikit menghasilkan sedikit atau tidak ada gejala-gejala.

Obat Penyakit Kanker Otak dari Ace Maxs Alami, Aman dan Ampuh Tanpa Bahan Kimia

obat penyakti kanker otakObat Penyakit Kanker Otak,- Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Otak ini merupakan obat herbal multi khasiat yang memadukan dua bahan dasar alami yang luar biasa yaitu paduan antara kulit manggis dan daun sirsak, Keduanya memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik dan luar biasa dalam proses penyembuhan penyakit kanker otak anda secara alami. Karena dalam kedua bahan alami Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker otak ini terdapat suatu kandungan yang bersifat sebagai anti kanker. Jadi sangat tepat dan cocok sekali apabila Ace Maxs ini dikonsumsi oleh mereka yang menderita penyakit kanker, dan salah satunya oleh penderita penyakit kanker otak ini.
Kulit manggis sebagai bahan utama dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Otak ini mengandung antioksidan XAMTHONES yang kadarnya melebihi vitamin C dan E bersifat anti kanker. Dari hasil uji klinis yang menguak kandungan kulit manggis yang telah di ekstrak ternyata zat xanthone di dalamnya memiliki 6 senyawa golongan Alfamangostin dimana golongan senyawa tersebut berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.
Menurut Dr. Ir. Raffi Paramawati : XAMTHONES membantu menghancurkan berbagai penyakit dan salah satu manfaat kulit manggis adalah antikanker. Kulit manggis yang mengandung antioksidan super yang sangat membantu memperbaiki sel sel rusak akibat penyakit kanker di otak.
Dan kandungan dari Daun Sirsak sebagai bahan utama lainnya dari Ace Maxs sebagai Obat Penyakit Kanker Otak juga tidak kalah pentingnya dengan kandungan yang ada pada kulit manggis, dalam daun sirsak terdapat senyawa antikanker bernama accetogenin yang bersifat sitotoksis dan berperan sebagai inhibior yang bekerja lebih kuat mengendalikan siklus pembelahan sel, sehingga pertumbuhan sel kanker akan terhambat untuk kemudian melemah dan mati. dan juga mampu bekerja menghambat transpor ATP, acenosina trifosfat. ATP ini merupakan sumber energi yang digunakan untuk pertumbuhan sel-sel kanker, yang mana kekuatannya 10000 kali lipat lebih kuat daripada kemo terapi. Maka sungguh sangat tepat dan cocok sekali Ace Maxs ini dijadikan sebagai Obat Herbal Multi Khasiat untuk atasi berbagai macam penyakit kanker, dan salah satunya sebagai Obat Penyakit Kankjer Otak ini. Apabila anda berminat, dan ingin merasakan khasiat terbaik dari Ace Maxs sebagai Obat penyakit kanker otak ini, sangat mudah  dan gampang sekali tinggal anda pesan langsung kepada kami sekarang juga, maka pesanan anda akan kami kirimkan, informai lengkap mengenai pemesanan anda bisa langsung merujuk ke CARA PEMESNAN ACE MAXS

Obat Kanker Otak Tradisional

Bagi anda yang sedang mencari cari Obat Kanker Otak Tradisional yang ampuh serta aman dalam pengobatannya, kami persembahkan Ace Maxs sebagai solusi terbaik yang mampu mengatasi penyakit kanker secara efektif, serta aman tanpa efek samping. Khasiat yang terkandunga dalam Ace Maxs sebagai Obat Kanker Otak Tradisional telah terbukti dan teruji secara klinis mampu mengatasi penyakit kanker secara tuntas sampai ke akarnya, selain mampu mengatasi penyakit kanker otak sampai ke akarnya, Ace Maxs juga mampu mengatasi berbagai macam penyakit kanker yang lainnya seperti, kanker usus, kanker rahim, kanker payudara dan kanker prostat, kanker hati, dan masih banyak yang lainnya. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari cara untuk mengatasi penyakit kanker otak, segeralah mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Otak Tradisional yang sudah terbukti ampuh dalam mengobati serta aman tanpa efek samping. 

Penyakit Kanker Otak
Penyakit Kanker Otak
Kanker otak adalah satu penyakit mematikan yang ditakuti setiap orang. Hanya dengan membayangkan saja penyakit kanker otak sudah sangat menakutkan. Apalagi benar benar terjadi Sakit Kanker Otak terjadi pada diri kita atau keluarga kita.
Penyakit Kanker Otak sering dikenal sebagai jenis kanker yang membunuh diam-diam. Kehadiran tumor otak kadang sulit dideteksi. Namun, gejala umum kanker otak dapat dilihat dari kepala pusing dan mual/muntah yang sering. Kanker otak biasanya juga menimbulkan tekanan dan rasa ketidakpercayaan diri pada penderita.
Kanker otak adalah sekumpulan massa sel-sel otak yang tumbuh abnormal, di luar kendali. Sebagian besar kanker otak dapat menyebar melalui jaringan otak.

Gejala-Gejala Kanker Otak
Berikut adalah gejala-gejala yang umum yang timbul pada penderita kanker otak :
  1.     Sakit kepala (menetap di daerah tertentu) disertai mual sampai muntah yang menyemprot.
  2.     Daya penglihatan berkurang.
  3.     Penurunan kesadaran.
  4.     Gangguan berbicara.
  5.     Gangguan pendengaran.
  6.     Gangguan berjalan/keseimbangan tubuh (bila tumor atau kanker terdapat di otak kecil).
  7.     Gangguan saraf.
  8.     Anggota gerak melemah atau kejang.
  9.     Jika terdapat di daerah frontal atau bagian depan otak, di mana banyak terdapat fungsi intelektual dan perasaan, maka bisa mengalami gangguan dalam fungsi intelektual termasuk daya ingat.
Jangan menunda untuk mengambil langkah-langkah penting apabila gejala-gejala yang disebutkan di atas sudah terlihat. Semakin cepat diobati semakin besar harapan untuk sembuh. Dan konsumsilah Ace Maxs sebagai Obat Kanker Otak Tradisional yang dimana mampu mengobati penyakit kanker otak secara alami hingga tuntas serta aman tanpa adanya efek samping.

Khasiat Herbal Ace Maxs Sebagai Obat Kanker Otak Tradisional Yang Ampuh Dalam Mengobati Hingga Tuntas Sampai Ke Akarnya

Mengatasi penyakit kanker otak dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Kanker Otak Tradisional memang merupakan solusi tepat untuk mengatasi penyakit kanker otak secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya, karena Ace Maxs merupakan Obat  Herbal Multi Khasiat yang mampu mengobati berbagai macam penyakit kanker termasuk kanke otak secara alami hingga tuntas, serta harganya pun yang sangat murah sehingga sangat terjangkau bagi semua kalangan. Ace Maxs merupakan Obat Herbal perpaduan dari ekstra kulit manggis dan khasiat daun sirsak yang kemudian disempurnakan dengan bunga rosella hitam yang mampu menetralisir keasaman yang terdapat pada kulit manggis dan daun sirsak sehingga sangat aman aman bagi lambung, dan aman di konsumsi bagi semua kalanga. Ace Maxs juga menggunakan apel, anggur, serta madu murni sebagai pewarna dan pemanis alami. 

Berikut kandungan utama yang terdapat dalam Ace Maxs sebagai Obat Kanker Otak Tradisional :
  1.     Antioksidan dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai penangkal radikal bebas
  2.     Antikarsinogen dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti kanker, penyerang terampuh sel kanker
  3.     Anti Aging dalam daun sirsak dan kulit manggis bekerja sebagai anti penuaan
  4.     Antiproliferasi dalam zat xanthone kulit manggis bekerja sebagai penghambat pertumbuhan sel kanker
  5.     Antiimflamasi dalam kulit manggis bekerja sebagai anti peradangan
  6.     Acetogeninns dalam daun sirsak berkeja sebagai pelumpuh sel berbahaya sejenis kanker
Kulit Manggis
Pada kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat Zat Xanthone yang merupakan sebagai antioksidan yang sangat baik. Bukan hanya sebagai anti oksidan, tetapi juga sebagai anti kanker karena seperti hasil riset Moongkarndi. Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol itu menguji XANTHONE dalam riset praklinis dengan SKBR3 alias kultur sel kanker payudara manusia. Hasilnya? Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak itu juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Chi Kuan Ho dari Veterans General Hospital dari Taipei mengungkapkan bahwa turunan XANTHONE mujarab mengatasi sel HCCs hepatocellular carcinomas atau kanker hati. Turunan XANTHONE itu adalah Garcinone E. Kami menyarankan bahwa Garcinone E mungkin berpotensi untuk digunakan dalam perawatan beberapa tipe kanker yang berhubungan dengan pencernaan dan paru-paru.

Daun Sirsak
Selain kulit manggis, daun sirsak juga mempunyai peranan yang sangat aktif dalam membasmi kanker. Daun sirsak dalam Obat Kanker Otak Tradisional Ace Maxs pun memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Karena pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.
 
Deskripsi
Kanker otak merupakan tumor ganas yang tumbuh di sel otak, baik berasal dari sel otak sendiri (primary brain cancer) maupun dari organ lain yang menyebar ke otak (secondary atau metastatic brain cancer). Beberapa jenis kanker otak yang dikenal antara lain glioma, meningioma, pituitary adenoma, vestibular schwannoma, dan medulloblastoma.

Tidak seperti jenis kanker lainnya, kanker otak jarang menyebar ke jaringan lain sehingga penggolongannya hanya didasarkan pada seberapa cepat pertumbuhan sel kanker. Stadium I artinya sel kanker masih tampak normal dan pertumbuhannya lambat, sedangkan stadium IV berarti sel kanker tampak abnormal dan tumbuh sangat cepat.

National Cancer Institute memperkirakan, tiap tahun ada 22.000 kasus baru kanker otak di seluruh dunia. Tingkat kematiannya cukup tinggi, yakni sekitar 13.000 per tahun.

Penyebab
Secondary brain cancer disebabkan oleh pertumbuhan sel kanker di jaringan lain yang menyebar hingga ke otak. Jenis kanker yang paling banyak menyebar hingga ke otak antara lain kanker payudara, kanker usus, kanker ginjal, kanker paru dan kanker kulit.

Sementara itu, primary brain cancer disebabkan oleh perubahan struktur Deoxyribo Nucleid Acid (DNA) sehingga pertumbuhannya tidak terkendali. Pemicu perubahan DNA tidak diketahui pasti, namun diduga banyak faktor yang berpengaruh antara lain radiasi, asap rokok dan infeksi virus tertentu.

Gejala
Pertumbuhan kanker otak meningkatkan tekanan di dalam tengkorak, sehingga sering memunculkan rasa nyeri di kepala. Tekanan yang terus meningkat juga bisa memicu kerusakan saraf dan berbagai organ di kepala sehingga memunculkan gejala sebagai berikut.
  1. Sakit kepala di tempat atau waktu yang tidak biasanya
  2. Sakit kepala yang makin sering atau makin parah intensitasnya
  3. Mual muntah yang tidak jelas penyebabnya
  4. Gangguan penghilatan, misalnya pandangan kabur atau penglihatan ganda
  5. Kaki dan tangan sering mati rasa atau susah digerakkan
  6. Susah menjaga keseimbangan
  7. Mudah bingung menghadapi persoalan sehari-hari
  8. Perubahan perilaku atau kepribadian
  9. Kejang-kejang, padahal tidak punya riwayat epilepsi
  10. Pendengaran berkurang.

Pengobatan
Jenis terapi untuk kanker otak sangat beragam dan bisa dipilih berdasarkan jenis dan ukuran sel kanker.

1. Bedah
Operasi dilakukan untuk kanker yang bisa dijangkau lewat pembedahan dan tidak berada di dekat bagian otak yang sensitif. Risiko pembedahan pada kanker otak cukup tinggi, mulai dari kerusakan saraf yang bisa memicu gangguan panca indra serta perdarahan di otak yang bisa memicu infeksi.

2. Radiasi
Jenis radiasi yang sering digunakan untuk mengobati kanker otak adalah Sinar-X, yang ditembakkan dari luar. Terapi ini sering dilakukan setelah operasi untuk membersihkan sel-sel kanker yang kemungkinan masih tersisa. Efek sampingnya antara lain memicu rasa letih, sakit kepala dan iritasi kulit kepala.

3. Kemoterapi
Keluhan paling sering saat menggunakan obat-obat kemoterapi adalah mual muntah. Kerontokan rambut juga sulit dihindari karena obat-obatan tersebut tidak spesifik, hanya membunuh sel-sel yang pertumbuhannya relatif cepat antara lain sel kanker dan sel rambut.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More